11 Mei 2008

The Sims


Aku suka main games di komputer lho. Tapi khusus games cewe aja seperti dinner dash, wedding dash. Ada tuh di yahoo games. Tapi kalo games yang ngga ada kelanjutannya seperti sekali main udah tamat itu sih kurang menarik buat aku. Aku dari dulu masih seneng aja dengan permainan games yang namanya The Sims. Mungkin ada yang yang juga uda sering main The Sims. Jarang sih cowo yang suka permainan games ini setau aku ya. Ini gamesnya seperti kehidupan sehari-hari ...


Ceritanya dari memilih karakter, kita bisa menciptakan orangnya sendiri, mau cewe ato cowo atau maunya model rambutnya, warna kulit, warna rambut, namanya juga tinggal kita tentukan sendiri. Setelah udah puas dengan membentuk orangnya kita bisa menjalankan dengan memilih tanah tempat akan dibangun rumah atau rumah yang sudah jadi juga boleh. Tapi kalo aku lebih suka design sendiri rumahnya jadi bisa seperti rumah impian. Perabotan rumah juga bisa kita beli dan semuanya itu perlu pakai uang juga. Awalnya kita hanya dikasih modal awal. Selanjutnya harus bisa cari uang sendiri dengan bekerja. Cari kerja melalui koran juga bisa atau melalui internet ceritanya. Bisa bersosialisasi dan pokoke seru permainannya. Kita ngga perlu atur terus, tapi dia bisa jalanin sendiri tinggal kita aja ngga ngontrol terus. Kalo uda main The Sims harus bisa ngatur waktu supaya jangan abis waktu di depan komputer.

Tidak ada komentar: