08 Mei 2008

Cinta Monyet

Yang terkenal dengan kata cinta monyet itu cinta jaman anak ingusan. Masih ingusan aja pakai cinta-cintaan segala ya. Ngga tau apa ini bisa dinamakan cinta pertama. Karena terlalu banyak pendapat orang yang mengatakan cinta monyet itu seperti apa. Apa karena cinta yang paling dalam ke si dia atau karena pertama kali bisa suka si dia. Ngga usah pikirin deh ya mau cinta pertama atau bukan. Aku cuma mau menceritakan kembali masa itu masa SMP kelas I.



Hari itu hari senin dimana anak sekolah selalu ada upacara bendera. Jadi semua anak kelas I sampai kelas III ikut upacara di lapangan sekolah. Aku barisnya agak depan. Sedangkan si dia itu di sebrangku tapi ngga persis banget apalagi lapangannya lumayan gede.


Lagi larak lirik eh ternyata ada si dia yang menurutku pas liat ke aku. Dasar deh langsung geer saat itu. Mau mencari tau tentang si dia ke teman dekatku.


Pasalnya temenku ini memang terlalu norak. Masa dia kasih tau ke si dia kalo ada yang suka ama dia. huhhh..mukaku mau taro dimana. Akhirnya aku malu sekali setiap ketemu si dia dan ngga berani melihatnya. Gantian dia yang geer. Usut punya usut, si dia itu ngga suka sama aku, dia suka dengan orang lain. Kecewa! Sedih !


Patah hati aku saat tau kalo memang dia akhirnya jadian dengan orang lain. Tapi aku ngga begitu aja bisa melupakannya. Prosesnya lama sekali sampai bertahun-tahun. Setahun kemudian, dia pindah sekolah ke Aussie.

1 komentar:

BeUrSelf mengatakan...

mm,,

susah juga ya??