08 Mei 2008

Ulang Tahun di kampus


Kata orang masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Ngga juga ya sebenernya. Ada yang nostalgianya di masa SMP, kuliah atau bisa jadi masa SD. Keren euy, masa SD uda bernostalgia. Kalo cerita-cerita nostalgia jadi serasa balik sekolah lagi deh. Banyak hal yang sudah dialami dulu saat senang, menyebalkan, mennyedihkan dan menggembirakan sampai ngga bisa tidur karena mikirin terus. hoohoho Dulu waktu masih jaman kuliah, aku pernah punya pengalaman dimana saat itu aku ulang tahun. Memang saat dulu aku punya kelompok yang trend-nya disebut teman genk. Ya gitu, temen-temen se-genk ada 6 orang termasuk aku sendiri. Saat itu aku inget banget adalah hari ulang tahunku. Hari-hari sebelumnya temen-temen udahh cuekin aku abis2an deh. Tapi saat itu aku ngga ngeh sama sekali temen2 punya niat ngerjain aku dengan memberikan surprised. Kebetulan hari itu hari jumat dan di kampus ada kegiatan rohani. Aku ikut aja karena mau terima kasih sama Tuhan karena dikasih umur 1 lagi meskipun temen2 yang lain ngga inget. Setelah selesai acara rohani, aku keluar ruangan dan ditarik sama salah satu temenku dan dia memarahiku abis2an dengan alasan aku sudah menjelek2kan dia di depan teman2 teman yang lain.



Prangggg!!! Rasanya saat itu aku kaget setengah mati. Apa bener aku salah ngomong apa? Dia juga bilang kalo aku harus mengembalikan nama baik dia ke teman2. Aku harus jelasin ke teman2 lain terutama teman2 genk kalo memang dia ngga seperti itu. Abis dia marah2in aku di depan teman2 yang lain, dia langsung tinggalin aku sambil bilang kalo temen2 sekarang tungguin penjelasanku. Mereka ada di ruang kelas 503. Ya udah deh, dengan modal nekad dan ngga kebayang apa yang akan terjadi nanti, aku langsung aja ke ruangan kelas itu. Saat buka pintu kelas..... Aku ditaburin kertas2 kecil sambil dinyanyikan lagu Happy Birthday. Aku ngga nyangka sama sekali dan saat itu sangat terharu sekali sampai aku nangis ngga berhenti. Yang marah2in aku tadi sampai ngga enak hati dan minta maaf. Tapi paling ngga skenario dia bisa dijalanin dengan baik. Kacau...kacau nih temen2ku. Tapi mereka baik dan sangat perhatian sekali. Aku baru nyadar ternyata mereka kumpulin duit cuma mau beli black forest untukku. huhuhu Mereka uda siapin kamera dan mau foto bersama juga, tapi ternyata....baterenya abis! Niat ngga sih? Tapi aku berterima kasih banget sama teman2 yang yang sudah segitu perhatiannya.

Tidak ada komentar: