08 Mei 2008

Traumaku belum hilang

Kalo jalan-jalan kemana dan ketemu guk2...uh rasanya nihh jantung mau copot aja. Gimana ngga mau trauma. Disamperin segerombolan guk guk. Ini masih sampe sekarang belom ilang traumanya. Katanya mesti terapi biar cepet sembuh traumanya. Bukan sakit penyakit aja nih yang perlu terapi.
Sebenarnya ada kisahnya. Awal cerita waktu itu aku masih SD. Aku lagi main di lapangan bulu tangkis dekat rumah, dan saat itu sore hari lapangan lagi ngga ada yang pake buat main bulu tangkis. Aku lewati itu lapangan dengan maksud mau ke rumah famili yang di sebrang lapangan. Ternyata ngga ibu2 aja yang suka ngumpul kalo sore2, tapi guk2 juga ikutan ngumpul tuh.
Aku jalan dengan hati2 dan pelan2. Memang awalnya sudah takut juga. Guk2 emang tau kali aku takut, mulai gonggong salah satunya diikutin yang lain. Saat itu dengkul rasanya lemes lho.


Perlahan aku mundur selangkah demi selangkah, saat aku mundur malah semakin dideketin dan kira2 ada 6 guk2 saat itu dengan body yang cukup gede padahal itu turunan kampung bukan blasteran.
Aku uda ngga bisa bayangkan apa yang akan terjadi saat itu seadainya kalo aku digigit. Aku mundur dengan gerakan cepat dan rombongan guk2 itu juga semakin ganas. Aku jatuh terduduk karena memang jalanan sudah mentok. Aku tutup kuping dan teriak sekencang mungkin karena bener2 uda takut banget.
Eh malah tuh guk2 pada kabur karena teriakanku lebih kenceng. Ternyata ampuh juga pake trik seperti itu. Tapi itu dalam kondisi reflek.
Dan setelah itu, kejadian2 lain yang ada sangkut pautnya dengan guk2 tetap terjadi. Lain kali aku ceritakan lagi.

Tidak ada komentar: