08 Mei 2008

Lenyapnya HPku


Jaman sekarang HP itu uda bukan barang mewah lagi dan bahkan anak SD aja udah pake HP. Keren kan. Aku sendiri juga tiada hari tanpa HP. sampai pulsa sebulan itu bisa habis lebih dari 500 ribu karena memang aku pakai HP 3 buah. Bukan karena mau bergaya, tapi memang saat itu baru trend yang namanya XL paket Xtra, esia. Sedangkan HP yang pasca bayar aku memang punya 1. Ya memang jadinya pakai 3. Kalo untuk hubungi temen yang pakai XL, aku juga pakai XL. Demikian juga dengan esia.

Ternyata ada juga yang punya niat jahat malingin aku punya HP. Duh kalo diinget2 lagi tuh orang emang keterlaluan. kejadiannya 2 tahun yang lalu persisnya bulan September.


Saat itu aku sedang acara di suatu tempat. Dan memang kebetulan belom mulai, aku tinggalin tasku di bangku ngga jauh dari aku untuk ngobrol dengan salah satu teman.Setelah itu aku kembali ke tempat dudukku karena ada salah satu teman yang baru datang mau pinjam uang denganku. Pas angkat tasku, kok rasanya ada yang beda. Lebih enteng. Yang terpikir saat itu, aku langsung merogoh HPku yang di dalam tas. Ngga ada, satu lagi ngga ada, dan satu lagi juga ngga ada.
Shock banget dan rasanya saat itu uda pucat karena ngga nyangka banget kok malingnya nekad sekali. Aku coba telp ke 3 HP ku itu dan ...semua uda non aktif.
Aku duduk lemes deh, mau marah juga ngga bisa, cuma bengong sambil membayangkan HP yang lenyap.
Itulah kejadian yang membuat aku ngga bisa lupa karena itu salah satu barang berharga yang aku miliki. Aku cuma bisa bilang, aku harus pasrah dengan keilangan 3 HP. Mungkin memang orang itu membutuhkan. Yang katanya bukan barang mewah aja masih diincer. Mudah2an orang itu bertobat.

Tidak ada komentar: