10 Mei 2008

Makan seafood di Muara Angke

Aku bersama dengan teman-teman sering hangout kalo malem mingguan. Hari itu ada beberapa teman yang ulang tahun di bulan yang sama dan mereka ngajak makan-makan gratis alias di traktir. Yang namanya di traktir biasanya rame. hehe..
Traktir makannya di Muara Angke makanan seafood. Bisa ngajak temen2 sekampung deh. Setelah selesai makan kita mau buru2 pulang karena sudah malem. Sesampai di tempat parkir ternyata ada yang kehilangan kunci mobil. Tentu semua jadi panik dan sibuk cari kunci kuatir jatuh di jalanan apa saking asik makan seafood ditinggal di meja makan. Mau pulang cepat jadinya repot cari kunci dan sempet telpon ke temen2 mobil lain tapi katanya ngga ada yang liat atau ambil. Gimana nih? ...


Entah gimana, ada salah satu temen tiba2 mengeluarkan kunci dari dalam tasnya. Itu kunci ruangan yang akan dipakai untuk acara besok. Dia curiga apa jangan2 itu kunci yang dimaksud. setelah diperhatiin lagi memang itu kunci mobil bukan kunci ruangan. Mungkin saat itu yang terima kunci ngga memperhatikan kunci yang dikasih. Dan lucunya yang ngasih kunci itu ada temen yang kehilangan kunci mobil.
Akhirnya cewe yang pegang kunci mobil itu niat mau kasih kunci ke mobil kita.
Tapi memang kita belom boleh pulang cepet kali. Tau apa yang terjadi? Cewe itu jatuh ke got yang cukup dalam karena memang jalanan agak gelap. Yahhh...
Jadi tambah ribet deh gara2 kunci ilang. Jadi pake acara nyewa kamar mandi, beli sabun untuk temanku yang jatuh ke got itu sampai sedalam leher. Aku ngga tega liat dia kondisi basah begitu, aku meminjamkan dia jaket yang kebetulan aku pakai. Dan kita yang antar dia pulang sampai rumah. Setelah kejadian itu dia mengembalikan aku jaket yang sudah dipinjamkan berikut 1 kado yang ternyata itu adalah jaket baru sebagai gantinya karena aku sudah punya niat baik meminjamkan jaket saat dia membutuhkan. Jaketnya bagus dan bermerk, aku suka, thanks ya!

Tidak ada komentar: