10 Mei 2008

Numpang di toilet cowo

Suatu saat saat aku bersama dengan teman2 jalan-jalan ke puncak. Kebetulan hari libur dan jalanan macet banget sampai lama di perjalanan. Kalo uda macet gitu yang paling aku takuti adalah mabok. Seringkali kalo macet aku dilanda mabok perjalanan. Tapi kali ini aku ngga mabok di kepala atau mual tapi mulesnya minta ampun. Ini juga salah satu yang susah aku tahan, bisa sampai keringat dingin, pusing dan pucat. Udah itu ngga mau ngomong, lebih baik diam dan mengumpulkan konsentrasi. Aku bertahan sampai di tempat peristirahatan ...


Yang namanya tempat peristirahatan itu rame buanget, uda pada ngantri toilet dulu saat aku sampai. Seperti lagi ngantri di bioskop aja tuh. Yang ngantri panjang cuma yang toilet cewe, sedangkan toilet cowo ngga ngantri.
Pikir punya pikir mau ke toilet cowo juga karena uda ngga sanggup menahan gejolak dalam perut. Tapi gimana caranya? Masa aku nyelonong masuk begitu aja? Bisa diteriakin sama cowo2 kalee. Akhirnya dengan nekad aku minta cowoku untuk nengok ke toilet kalo uda aman buat aku masuk, kasih tau. Di toilet cowo selain buat berdiri, ada toilet tertutup juga. Yah uda ngga tau malu deh. Setelah dapet aba2, aku masuk dan cowoku nunggu di depan pintu karena ngga mungkin aku langsung keluar begitu aja. Syukur deh..semua berjalan dengan lancar meskipun saat aku keluar dari toilet diliatin oleh cewe2 yang masih ngantri. Lega deh!

Tidak ada komentar: