15 Mei 2008

Menyadap panggilan di ponsel secara otomatis

Beberapa waktu yang lalu aku baca di salah satu tabloid ponsel yang memuat informasi tentang menyadap panggilan secara otomatis. Menarik juga nih. Aku terusin baca dan langsung praktek install di ponselku. Abis itu langsung aku tes. Karena aku pikir ngga dicoba gimana bisa tau menarik atau tidak. Kalo emang ngga suka kan juga bisa langsung di uninstall aja...


Pertama kali aku bisa tertarik karena beberapa hal atau keuntungannya yaitu bisa mendengar kembali penjelasan dari seseorang yang telpon kita tapi kurang jelas, memastikan kembali kita yang salah denger apa memang dia yang salah ngomong, menyimpan kenangan dengan suara seseorang yang kita suka atau pacar kita. Bisa juga dipakai buat kepentingan masing-masing deh. Ternyata cukup menarik aplikasi ini. Nama aplikasinya Total Recall besar filenya 225 KB, kompatibel dengan smartphone symbian S60v3. Bisa di download di http://download11.getjar.com/downloads/web/pub/1655/TR32.1.1.sis. Coba aja sapa tau kalian suka atau ada yang uda coba boleh kasih komentar.

1 komentar:

anakberbakti mengatakan...

Kirain menyadap teryata merekam.Artinya jauh banget bos