15 Mei 2008

Cinta tak mungkin kembali

Aku pernah nonton reality show di SCTV tentang seputar cinta, dari cinta pertama, cinta monyet, mak comblang bla bla bla. Banyak sekali. Tapi kebanyakan yang ikutan itu ABG. Memang sih khusus pendaftar usia 18-21 tahun. Kenapa kadang ada yang begitu menggampangkan urusan cinta. Padahal ngga segampang yang dibayangkan. Masa ada yang baru ketemu sekali aja dan baru sehari aja udah jadian. Apa itu bisa langgeng? Hm..rasanya sih paling cuma 2 dari 10 orang yang bisa langgeng dengan cinta kilat seperti itu. Itu menurut aku lho.
Ada juga cinta lama yang bersemi kembali, tapi ngga semua bisa berlanjut seperti dulu. Memang ada juga yang bisa berlanjut...


Kadang kalo sedang jatuh cinta itu serasa indah, giliran putusnya langsung segala macam pikiran negatif bermunculan.
Pernah aku alami masa SMP suka²an dengan cowo dan cuma sebatas senyam senyum, lirik²an dan sapa²an aja. Dan akhirnya dia lulus duluan karena dia kakak kelas. Cuma setahun perasaan indah² itu muncul dan kita uda ngga pernah ketemu lagi.
13 tahun kemudian dia tiba² menelponku dari LN. Dia sudah beberapa tahun di LN. Saat aku terima telpon dia, surprised banget! Akhirnya kita sempat ngobrol² tentang keadaan sekarang dan keadaan dulu. Keadaan yang sekarang justru malah biasa² saja dan keadaan dulu yang membuat kita seakan-akan bernostalgia. Bercerita masa lalu yang masih lugu dan malu dan kita bisa lost contact. Dia seneng banget sampai mengatakan "akhirnya aku menemukanmu."
Dari sejak itu, dia sering menelponku dan curhat tentang keadaannya. Tapi aku ngga bisa menjanjikan suatu keputusan untuk mengulang masa lalu. Karena gimana pun kejadian dulu itu adalah dulu. Sekarang ya sekarang! Belum tentu kenangan masa lalu itu bisa dilanjutkan karena saat itu kita baru seumur jagung. Berjalannya waktu, dari komunikasi kita pun memang bisa terbukti kalo kita hanya cocok sebatas teman biasa saja. Endingnya, dia kecewa dan bener² menghilang dari duniaku. Aku ngga bermaksud melukainya, tapi kenyataannya dia terluka karenaku. I'm so sorry!

1 komentar:

guest mengatakan...

bagaimana klo yang belum ketemu?