14 Mei 2008

Tidak ada kata cinta


Ngga ada kata "I Love You" apa bisa dikatakan statusnya uda jadian? ngga semua orang mau berbasa-basi dengan kata-kata "I Love You" tapi ngga sedikit juga orang yang sangat mengharapkan kata "I Love You" dimana setelah ada kata tersebut baru dinyatakan status pacar menjadi sah. Kalo berdasarkan survey, lebih banyak cowo yang tidak suka berbasa-basi dengan kata "I Love You" seperti cewe yang menunggu-nunggu "tembakan." Wajar kalo memang cewe mengharapkan kepastian supaya ada satu ikatan status. Yang sudah ada kata cinta dan statusnya jadian aja bisa seakan-akan ngga punya pacar jadi bisa sesukanya dekat dengan cewe mana saja apalagi yang ngga ada kata cinta itu....


Kalo aku mau ada kepastian kata cinta dari si dia. Aku punya pengalaman dimana pernah didekati oleh seorang cowo tanpa status jelas. waktu itu aku masih SMA dan dia sudah kuliah. Kita kenalan saat ada acara bible camp. Padahal saat itu ada cowo lain yang aku taksir dan dia kebetulan juga ikut acara bible camp ini. Di sana cowo yang naksir aku ini menebar pesona dan sewaktu mau pulang dia tukaran no telp denganku.
Setelah dari acara itu aku biasa-biasa saja dan ngga merasa ada satu hal yang istimewa dari cowo ini karena memang aku masih tetep menaruh harapan dengan cowo yang aku taksir.
4 Hari setelah Bible Camp, cowo yang naksir aku menelponku. Kaget juga sih karena ngga nyangka aja. Uda itu berbasa-basi deh sampai paling cepet 1 jam selesai telponnya. Ini berlangsung setiap hari. Setiap hari jam 4 sore dia menelponku terus sampai akhirnya aku merasakan sesuatu yang beda, akhirnya aku bisa suka dengan dia. Kedekatan kita berlangsung sekitar 2 tahun dan dia ngga pernah mengatakan " aku suka kamu" ataupun " I Love You". Seakan-akan tiap hari dia telpon aku ngobrol itu hanya sebatas teman? Aku ngga bisa jalan tanpa ada kejelasan karena saat itu aku merasa sudah suka dengannya. Aku mencoba untuk mencari tau apakah dia suka denganku atau tidak. Aku pernah secara ngga langsung memancing dia dengan pertanyaan, dan dia pun pernah mengatakan ke aku kalo dia ngga suka dengan kata "I Love You" atau sejenisnya lah yang menyatakan perasaan suka atau sayang kepada seseorang. Dan katanya supaya nanti kalo memang suatu hari merasa ngga cocok ngga akan jadi beban untuk bubar begitu aja. Istilahnya datang tanpa diundang dan pergi pun tanpa ditendang. hehehe..
Beneran kejadian tuh akhirnya. Aku ditinggalkan secara pelan-pelan mulai dari berkurangnya telpon alasan karena sibuk dengan kuliah dan seribu alasan lain. Kecewa lah aku saat itu...sungguh! Aku berusaha untuk berpikir positif dan aku merasa memang mungkin dia bukan yang terbaik untukku. Buat apa dipaksakan karena pasti Tuhan akan menyediakan yang lebih baik buat aku. Masih ada hari esok, kumaafkan dirimu!


2 komentar:

Faradina Aningtias mengatakan...

Ini rada2 mirip dgn yg pernah aku alami. Ya akhirnya bubar juga. Rasa2nya memang agak riskan dgn hubungan jarak jauh model gini. Meskipun orang bilang, biar jauh di mata tapi tetap dekat di hati. Tapi buktinya....

BeUrSelf mengatakan...

mmhh,,

sekarang aq lage d tahap telpon2an,,
dy sering krim kata 'i love u' k aq,,
tp dy bilang cuman sayang sbagae temen,,

T_T