10 Mei 2008

Chatting di HP


Sekarang ini rata-rata orang mempunyai HP sendiri. Dari yang cuma buat sms atau telpon aja sampai yang punya HP canggih bisa dijadikan sebagai komputer mini. Emang semuanya tergantung dengan harga dan keperluan masing-masing. Kalo memang yang merasa perlu untuk jadi pengganti komputer berjalan, pakai yang lebih canggih.
Aku sendiri suka kutak-katik HP mencari info-info baru tentang HP meskipun aku ngga secanggih orang lain yang mungkin merasa informasiku ini uda basi. Terutama software untuk HP seperti themes, wallpaper, games, dan lainnya. Atau mungkin yang hobinya ngobrol di Yahoo Messenger. Biasanya yang selalu chatting di komputer saja. Pasti terbatas oleh waktu dan tempat kalo hanya bisa chatting di komputer. Jaman uda semakin canggih dan informasi juga semakin banyak. Masa masih chatting di komputer, buat apa kalo HP canggih ngga dimanfaatkan...


Aku ngga tau apa emang udah pada tau atau sudah coba untuk install Yahoo Messenger di HP sendiri apa belum. Kalo mau bisa Chatting di Yahoo Messenger harus aktifkan GPRS dulu atau sekarang trendnya 3G/3,5G. Trus install softwarenya. Yang menurutku praktis dan mudah digunakan adalah Slick di www.lonelycatgames.com. Slick ini bisa dipakai untuk chatting di Yahoo, MSN, ICQ dan lainnya. slick ini juga selalu update. Jadi ngga ngebosenin deh dan gampang pakainya. Kalo yang pakai HP dengan keypad qwerty pasti suka karena lebih cepat ketiknya, kapan, dimana saja. Ngga maksud promosi tapi cuma memberikan informasi bagi yang belum tau. Atau memang ada yang punya informasi yang udah lebih canggih dari ini, boleh deh bagi2 buat yang lainnya.

Tidak ada komentar: