10 Mei 2008

Strawberry lagi deh...


Berawal darimana aku sendiri juga lupa, kalo aku bisa suka yang namanya strawberry. Dari gambar, barang yang dipakai, minuman pilihannya strawberry. Kalo ngga salah berawal dari aku kerja di kantor lama. Kebetulan waktu itu temanku jualan juice strawberry. Hampir tiap sabtu kita selalu rame-rame pesan juice strawberry. Emang enak sih strawberry itu. Sebenarnya bukan hanya enak tapi strawberry juga mengandung vitamin C. Kalo aku perhatikan memang kebanyakan teman-temanku yang lain juga suka yang namanya strawberry...


Dari pernak-pernik yang dipakai, games strawberry shortcake, apalagi kalo black forest yang diatasnya ada strawberry bisa jadi rebutan. Strawberry biasanya yang suka cewe-cewe, apa karna asemnya atau warnanya? Ngga tau juga..kalo aku sih suka karena emang rasanya begitu menggiurkan.
Orang-orang terdekatku sebagian sudah tau aku suka yang namanya strawberry juice, strawberry mentah, strawberry shortcake games, pernak pernik strawberry, susu rasa strawberry, permen rasa strawberry.
Kalo mau tau, ini juga bagus buat kulit lho .. info buat cewe-cewe nih!

Tidak ada komentar: