09 Mei 2008

Fun bike di Cibubur

Ada cerita nih waktu kita berencana untuk fun bike bersama dengan teman-teman. Aku udah senang sekali karena memang hobi bersepeda juga. Kebetulan memang aku sebagai panitianya bersama dengan teman-teman lain. Dari mulai menentukan waktu dan tempat, tentunya juga sepedanya. Kebetulan saat itu, kami mempunyai teman yang menawarkan peminjaman sepeda dalam jumlah tertentu. Tentu kami uda senang sekali.
Waktu kami fun bike hari minggu di sore hari di cibubur. Cuaca hari itu juga kebetulan mendukung sekali...


Saat melihat sepeda2 yang baru diturunin kaget juga kok sepedanya model cowo2 gitu dan tinggi2..apa emang aku aja yang kurang tinggi. hehehe..
Aku mulai memilih2 sepeda meskipun memang rata2 sama saja dan mulai di stel ulang untuk tinggi tempat duduknya. Mulai deh coba2 dan memang agak kagok juga karena sudah lama ngga bersepeda. Setengah jam kemudian udah terbiasa dan bergabung dengan teman2 yang lain sambil ngobrol2. Akhirnya kami mampir untuk melihat danau dan bersantai2 dulu. Kemudian melanjutkan perjalanan. Saat mau melanjutkan perjalanan, cuaca sudah mulai agak berubah dengan angin yang kencang.
Aku menikmati sekali cuaca saat itu tapi ternyata saking serunya aku uda keduluan dibanding rombongan teman2 yang lain. Pas sampai di jalan yang menurun, meluncur sepedaku dengan ngga bisa di rem. Teman2ku pada teriakin aku dibelakang minta aku rem, tapi emang ngga bisa karena kondisinya ngga memungkinkan rem mendadak, aku bisa langsung terpelanting.
Aku berusaha untuk rem pelan2 tapi ngga berhasil, sedangkan di depanku itu pintu gerbang yang tinggi sekali dalam kondisi tertutup. Sedangkan pilihan jalan lain adalah belok ke sebelah kiri jalan. Aku memilih untuk belok saja daripada aku harus tabrak terus gerbangnya. Pikirku lebih aman aku belok ke kiri saja.
Dengan kecepatan yang lumayan, aku belok ke kiri dan ..... belokannya ngga semulus yang aku bayangkan. Aku meluncur naik ke daerah rumput2an dan menabrak pohon kemudian jatuh. Aku sudah tiduran di atas rumput dan sepeda sudah menimpa kakiku.
Aku ngga langsung bangun saat itu sehingga membuat teman2ku panik dan segera menolongku. Padahal aku ngga kenapa2, cuma kagetnya yang lebih besar daripada sakitnya. Mereka ketawa abis2an dengan melihat kejadianku itu dan mengatakan aku hebat sampai nabrak pohon. Kejadian ini emang lucu tapi malunya itu lho!!


Tidak ada komentar: