09 Mei 2008

Gara-gara alarm berbunyi

Ini bener2 satu kejadian yang membuat aku selalu hati2 keluar dari toko2 di mall. Ngga selalu alarm bunyi itu tandanya ada yang nyolong barang di toko. Mesti di cek dulu yang bener jangan langsung menyalahkan orang yang kebetulan lewat. Kan bisa berakibat fatal kalo memang itu salah alarmnya atau bisa2 di damprat sama orang yang paslewat.


Untung aja aku masih baik dan akhirnya memang aku yang jadi malu. Masa keluar dari toko buku Gramedia, alarmnya bunyi trus aku langsung di stop-in sama security-nya. Saat itu shock juga karena memang bunyinya cukup kenceng. Mungkin karena pengaruh shock jadi sempet ilang marahnya. Saat bunyi aja orang2 di situ uda pada ngeliatin, mungkin sebagian orang udah mengira2 kalo malingnya tertangkap nih.
jadi tontonan gratis tuh saat di periksa. Wah keterlaluan tuh security, langsung aku disuruh keluarin isi tas. Padahal aku jalan bareng sama temenku. Temenku uda di depan dan ngga di periksa. Aku udah tengsin banget dan rasanya mau marah gimana padahal aku ngga nyolong, emang tuh alarm aja yang ngga bener. Ngapain juga mau nyolong buku, ngga hobi baca ini.hehehe. Setelah ngga ketemu barang yang dicolong, dia langsung tinggalin aja tanpa minta maaf. Mana orang2 masih ngeliatin aja. Kalo besok2 ada kejadian bunyi alarm pas aku lewat, aku yang mau omelin aja, seenaknya menyalahkan orang lain. huehehehe...

Tidak ada komentar: